Kamis, 26 Januari 2017

Cara Memadupadankan Embroidery Item yang Trendi

Cara Memadupadankan Embroidery Item yang Trendi - Detil embroidery, sulaman atau bordiran pada fashion item saat ini tengah jadi trend. Bermacam item seperti atasan, bawahan sampai sepatu yang berdetail embroidery memanglah tampak unik, chic serta etnik.

Bila Anda tertarik untuk kenakan item berdetail embroidery itu, terdapat banyak panduan padu padan yang dapat jadikan ide supaya penampilan Anda tampak lebih modis. Tersebut tips-nya!

Jaket Embroidery

Sentuhan detil embroidery pada jaket bakal bikin penampilan keseluruhnya Anda tampak keren dengan cara instan. Gabungkan dengan baju putih serta rok pensil andalan Anda. Penampilan ini dapat juga Anda gunakan waktu ke kantor.

Celana Jeans Embroidery

Celana jeans Anda bakal tampak chic dengan detil embroidery. Ya, Anda dapat memadukannya dengan atasan sederhana berdetail lengan lonceng yang chic. Berikan sepatu mules serta tas yang trendy. 

Dress Embroidery

Dress yang tampak etnik ini bakal makin stylish apabila digabungkan dengan tas selempang serta high heel berdetail tali temali. Tampilan Anda bakal tampak modern dengan penambahan aksesories anting tassel yang berwarna cerah.

Sepatu Embroidery

Contek style Olivia Palermo yang menggabungkan sepatu flats embroidery dengan celana jeans robek serta atasan berpotongan off shoulder. Pas untuk penampilan enjoy di sore hari.

3 komentar: